Minggu, 29 Maret 2015

Wisata romatis di garut

Suasana di garut memang sangat cocok sekali untuk berbagai suasana. Nah di garut juga banyak tempat- tempat yang sangat indah dan romantis, tempat ini sangat cocok bagi yang sedang mencari tepat bulan madu, garut juga menghadirkan suasana yang sangat romantis. Banyak tempat- tempat di garut yang selalu di jadikan objek fotografi, banyak juga yang melakukan foto pre wedding di garut dengan memilih tempat- tempat yang sejuk, segar dan indah.
Saya pun sempat bertanya kepada beberapa fotografer yang sering mengabadikan keindahan alam kota garut, katanya garut sangat menarik, suasana alamnya begitu indah dan memang keindahannya tidak kalah dengan keindahan yang ada di luar negeri. Bagi orang yang sudah pernah megunjungi garut, garut memang sangat indah semua ada di garut, pantai pun ada di garut yang di kenal sebagai pantai selatan garut.
Pantai selatan di garut memang belum cukup di kenal tapi banyak orang yang bilang bahwa pantai garut selatan ini lebih indah dari pantai kuta yang ada di bali, mungkin bisa di bilang pantai selatan garut ini pantai kuta nya garut. Suasana pantai selatan garut juga sangat indah dan romantis di dukung dengan masih terjaganya kawasan di pantai selatan karena masih jarangnya wisatawan yang mengunjungi pantai selatan garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar