Selasa, 31 Maret 2015

keindahan kampung sampireun garut

karena banyaknya wisata yang semakin berkembang di garut maka semakin banyak juga hotel di garut. kini hotel- hotel di garut semakin banyak dan banyak inovasi baru dari hotel- hotel di garut. banyak hotel di garut yang memiliki konsep tradisional terbukti konsep tradisional ini memang manarik, banyak wisatawan yang lebih tertarik menginap di hotel dengan konsep tradisional.
namun jangan salah meskipun terbilang konsep tradisional tapi harga yang di tawarkan cukup tinggi karena membidik kalangan menengah ke atas, terbukti dari pendahulunya hotel yang mengusung konsep tradisional ini yaitu hotel kampung sampireun yang harganya cukup merogoh kocek yang dalam, karena untuk bisa menginap di hotel sampireun ini saya harus mengeluarkan uang sekitar 3,5 juta untuk per malam. memang harga yang cukup pantastis untuk saya yang berpenghasilan rendah.
tapi meskipun hotel ini terbilang cukup mahal di banding hotel lainnya yang ada di garut namun juga hotel ini sangatlah di minati. banyak sekali yang mejadikan hoetl ini sebagai lokasi syuting atau untuk sekedar hunting foto. tempatnya yang cukup nyaman serta pelayanannya yang cukup mewah hotel ini memang pantas di bandrol dengan harga yang cukup tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar