Minggu, 29 Maret 2015

Wisata pantai selatan garut

Pantai selatan garut memang tidak cukup di kenal namun pantai selatan garut ini merupakan surga yang tersembunyi, mengapa saya mengatakan bahwa pantai selatan garut merupakan surga yang tersembunyi?! Pantai selatan garut yang begitu indah dan memang tidak dekat dengan pusat kota sehingga akses yang harus di tempuh menuju ke pantai selatan garut ini cukup jauh dari pusat kota, dan inilah surga tersembunyi yang sebenarnya ada di garut.
Kebanyakan orang mungkin mengenal banyak sekali wisata pantai atau laut di indonesia seperti pangandaran, bali, pantai losari dan pantai lainnya yang cukup terkenal hingga ke mancanegara, namun keindahan dari pantai selatan ini tak kalah dengan keindahan pantai lainnya yang sangat terkenal bahkan pantai selatan garut ini bisa di bilang lebiih indah dari pantai- pantai lainnya, pantai selatan garut masih sangat terjaga kualitasnya karena masih jarang sekali wisatawan yang berkunjung, mungkin karena aksesnya yang cukup jauh sehingga jarang ada wisatawan yang berlibur di pantai selatan garut ini.

Walaupun perjalanan yang di tempuh menuju pantai selatan garut cukup jauh sekitar kurang lebih 4 jam namun anda tak akan bosan selama perjalanan karena di perjalanan menuju kesana akan di sajikan suasana pegunungan berupa hamparan kebun teh yang sangat asri dan indah, itu bisa membuat relaks sejenak, suasana sekitar yang sangat sejuk juga menemani sepanjang perjalanan. Jadi tak akan merasa bosan selama menempuh perjalanan menuju ke pantai selatan garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar