Minggu, 29 Maret 2015

Wisata alam garut

Ternyata meskipun kota garut merupakan kota kecil tapi di garut banyak sekali potensi wisata yang bisa di kembangkan, banyak wisata yang menarik yang bisa di kunjungi di garut. Memang pantas garut di sebut sebagai kota swiss van java, sebutan itu bukan serta merta hanya sebutan belaka tapi memang garut ini sangat menarik. Tak hanya banyak objek wisata, di garut juga banyak sekali wisata kuliner dan makanan khas dari garut, selain dodol yang sudah lebih dulu di kenal, garut juga di kenal dengan kualitas kerajinan kulitnya yang sangat bagus, kualitas kerajinan kulit di garut terkenal hingga ke mancanegara.
Liburan dan wisata di garut memang sangat menyenangkan dan mengesankan, garut bagaikan surga tersembunyi, karena keindahan alam di garut yang sangat bagus berpotensi untuk di jadikan sebagai wisata alam.  Tak hanya wisata alam pegunungan saja yang ada di garut, tapi ada juga wisata sejarah dan wisata budaya dan semuanya itu sangat menarik untuk di kunjungi, terbukti dari semakin banyaknya wisatawan yang datang ke kota swiss van java ini.
saat memasuki kota garut sudah tampak keindahan di sekitar jalan yang dilalui, keindahan pemandangan yang berupa bukit- bukit hijau yang sangat indah. Kota garut memang menghadirkan suasana yang sangat exotis di dukung dengan panorama alam yang begitu indah, namun hingga kini wisata garut masih belum cukup berkembang dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar