Minggu, 29 Maret 2015

Wisata di situ bagendit garut

Situ bagendit merupakan salah satu objek wisata yang ada di garut, situ bagendit terkenal dengan crita legendanya. Situ bagendit ini menurut saya merupakan tempat yang cukup unik, tempat ini berupa danau kecil dengan mitos- mitos dan cerita legenda yang melekat dari penduduk sekitar. Danau kecil di situ bagendit ini di kelilingi hamparan sawah yang semakin membuat saya terpesona dengan keindahannya.
Saat saya mengunjungi wisata ini banyak sekali aneka permainan, ya memang tidak begitu banyak tapi cukup menyenangkan saat saya melihat perahu dan rakit- rakit yang berjajar serta permainan air lainnya. Saya juga cukup puas bisa menghabiskan wasktu akhir pekan saya dengan wisata di situ bagendit.
Wisata di situ bagendit merupakan salah satu wisata murah karena biaya masuknya saja hanya sekitar 5 ribu dan untuk bisa menyewa perahu dan mainan airnya hanya sekitar 15 hingga 25 ribu. Jadi saya tentu saja tidak menghabiskan waktu banyak untuk berlibur mengisi waktu liburan weekend saya. Ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin liburan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar