Selasa, 31 Maret 2015

kampung sampireun yang artistik dan penuh daya tarik

hotel kampung sampireun memang hotel yang cukup mahal bagi saya. tapi untuk membuat liburannya puas mungkin tidak ada salahnya mencoba menginap dan menikmati suasanya disini. hotel ini sangat indah dan menarik karena berupa rumah- rumah bambu di atas danau serta di hiasi teratai dan pepohonan yang hiaju semakin terasa suasana kampung yang alami dan asri.
kampung sampireun ini sangat cocok sekali untuk anda yang bulan madu atau honeymoon karena kampung sampireun ini menyajikan suasana yang sangat romantis dan indah. keindahan itu akan sangat terasa saat malam tiba. malam hari di sekitar danau di terangi cahaya lampu yang kerlap- kerlip yang begitu indah. saya juga sulit untuk menggambarkan keindahan tersebut tapi ya begitulah.. sulit di katakan bagaimana keindahannya. mungkin untuk pasangan disini adalah lokasi yang tepat untuk suasana yang romantis.

tak hanya itu di sekitar danau di sediakan perahu- perahu kecil yang bisa kita gunakan menuju ke bungalow- bungalow tempat kita menginap. indahnya itu lho... ga bisa di ungkapin. rasanya pengen banget bisa kesana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar