Kamis, 16 April 2015

mulih ka desa suasana asri pedesaan

pengalaman saya kali ini berada di mulih ka desa resort dan hotel suasana yang saya dapat di resort ini adalah suasana yang sangat nyaman asri dan tenang, terlebih resort ini menampilkan suasana khas asli pedesaan dengan mengutamakan latar persawahan dan perkampungan di setiap bangunannya. saung- saung yang berada di atas persawahan sangat bagus terlebih saat makan bersama keluarga dengan suasana di kelilingi persawahan dengan udara yang sangat sejuk di tambah dengan menu makanan yang tersaja merupakan menu makanan khas sunda yang sangat sederhana tapi sangat nikmat dan lezat.
mulih ka desa memang merupakan salah satu resort dan hotel di garut yang menjadi tujuan wisata. terbukti dari banyaknya wisatawan yang menginap disana karena mereka menginginkan menginap di suasana pedesaan yang asri.
banyak wisatawan yang ingin menginap di hotel mulaih ka desa ini namun semua kamar sudah terisi penuh. memang tempat ini sangat menjadi primadona karena menyugungkan suasana yang sangat asri yang cukup menyenangkan sehingga sangat cocok untuk bersantai melepas lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar