Jumat, 17 April 2015

taman romantis kebun mawar garut

ternyata di garut ini banyak sekali tempat- tempat yang romantis ya.... salah satunya adalah kebun mawar garut. kebun mawar ini terletak di jalan raya samarang yang lokasinya cukup berdekatan dengan kampung sampireun. nah kebun mawar ini salah satu lokasi baru yang baru didirikan beberapa bulan lalu. kebun mawar ini memang belum banyak di kenal karena kebun mawar ini merupakan lokasi wisata baru.
sebenarnya saya juga baru mengetahui kebun mawar baru- baru ini. hehe... namun setelah saya mengunjunginya ternyata benar- benar disini terdapat suasana yang romantis. taman luas yang bertebaran aneka warna- warni bunga yang indah dan hamparan luas rumput hijau membuat saya merasa semakin betah berlama- lama ada di kebun mawar ini.
meskipun namanya kebun mawar tapi bunga yang ada di taman ini tidak hanya bunga mawar. berbagai jenis bunga ada disini. bunga yang indah dan warna- warni menghiasi setiap sudut tempat yang saya lalui. benar- benar seperti ada di taman impian rasanya. tapi saya belum mengetahui lebih jauh tentang kebun mawar ini. tapi sedikit keindahan dari yang saya ceritakan mungkin bisa sedikit jadi sketsa bayangan anda. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar