Jumat, 17 April 2015

kesenian domba garut

wah.... ternyata beribu cerita tentang garut ini, setelah wisata dan berbagai makanan khasnya ada lagi yang berpotensi di garut ini yaitu domba, domba garut merupakan domba unggulan di indonsia, domba garut terkenal dengan perawakannya yang gagah sering di gunakan untuk seni ketangkasan, namun sebenarnya domba ini juga di gunakan untuk kebutuhan pedaging, konon katanya daging domba ini sangatlah enak dengan kandungan lemak yang sangat sedikit sehingga tak heran jika domba garut ini di gunakan untuk masakan sate domba afrika.
namun terlepas dari itu semua harga domba garut ini terkenal cukup mahal, domba garut ini layak di kembangkan. peternak domba garut biasanya mengembangkan domba garut karena tampangnya yang gagah yang sangat di sukai banyak orang terutama para pecinta domba garut.
domba garut ini cukup mahal biasanya pemilik domba- domba garut ini adalah orang- orang menengah ke atas karena harga domba garut ini mencapai hingga puluhan juta rupiah. selain itu domba garut ini sangat banyak di minati terutama para pecinta domba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar