Jumat, 17 April 2015

pemandian air panas cipanas garut

pemandian air panas cipanas garut ini merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di garut lokasinya sangat strategis. wisata cipanas ini cukup terkenal karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari pusat kota. salah satu daya tarik cipnas ini yaitu air panas alami yang langsung mengalir dari pegunungan.
banyak kolam renang serta wahana permainan air di lokasi cipanas ini yang semuanya bisa di nikmati bersama keluarga. tiket untuk bisa menikmati kolam air panas ini juga ternyata harganya cukup terjangkau hanya sekitar10 ribu hingga 30 ribu saja.
jika anda ingin menikmati air panas ini secara privat di lokasi cipanas ini juga banyak di sediakan kamar rendam, di kamar rendam ini berdapat bak rendam yang cukup nyaman dan luas, jadi anda bisa bersantai sambil berendam menikmati air panas dan menyegarkan fikiran.
di sekitar lokasi cipanas juga banyak di sediakan hotel- hotel atau penginapan. dari mulai penginapan kelas melati hingga hotel kelas bintang. semuanya cukup nyaman dan bersih. anda bisa memilih hotel atau peginapan sesuai keinginan dengan harga yang dapat di sesuaikan dengan kantong anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar