Minggu, 29 Maret 2015

Wisata malam dengan kuliner di garut

Banyak sekali wisata yang ada di garut, tak hanya wisata alam tapi ada juga wisata kuliner, wisata kuliner saat malam hari rasanya akan lebih seru karena keramaian malam hari cukup unik. Wisata kuliner garut ini menyajikan berbagai sajian makanan tradisional yang sangat enak, tapi untuk anda yang takut gemuk hal ini tidak di sarankan ya... hehe
Wisata kuliner malam di garut terletak di jl siliwangi garut kota, disini mulai dari sore hari mulai berjajar persiapan para pedagang, tapi disini, meskipun banyak pedagang makanan yang sejenis tapi semuanya laku dan selalu di penuhi pembeli.  Untuk malam hari mencari kuliner di garut tampaknya tidak sulit karena wisata kuliner ini memang terletak dekat dengan pusat kota.

Saya merasakan suasana yang berbeda saat berwisata kuliner di garut, di jalan lain yang tampatnya sangat sepi dan disini sangat ramai sekali, disini di sediakan berbagai macam makanan mulai dari camilan manis hingga makanan berat seperti nasi serta ayam bakar dan juga ikan bakar. Waaaah... rasanya bener- bener enak makan langsung di tempat di tambah lagi suasanya yang unik. Rasanya ingin sekali membeli semua makanan yang ada disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar