Selasa, 31 Maret 2015

wisata indonesia yang seru

perjalanan wisata saya memang tidak ada habisnya karena saya sangat suka mengunjungi tempat- tempat yang terbilang cukup unik, namun dari berbagai wisata saya lebih menyukai wisata lokal di negara sendiri karena kekayaan alam indonesia sangatlah berpotensi dan saya bangga menjadi warga indonesia. untuk mencari tempat liburan dan wisata sebenarnya jika anda cerdas tidak harus ke luar negri saja. banyak tempat wisata di indonesia yang begitu indah dan menarik, selain bisa menikmati keindahan alamnya, indonesia juga memiliki beragam budaya yang unik.
tak salah jika anda memilih berlibur di negara indonesia yang angat kaya akan keindahan alam juga adat istiadat dan budayanya. indonesia menurut saya lebih menarik. keunggulan jiika kita memilih wisata di negara sendiri kita bisa menghemat uang. dari ada harus berlibur keluar negri yang harus mengahabiskan banyak uang untuk transport dan lainnya.

di indonesia sendiri kita bisa memilih ingin wisata seperti apa sesuai keinginan kita. ingin wisata pantai atau berpetualang denganmendaki gunung semuanya ada. jadi ga usah harus pergi jauh- jauh habiskan uang banyak.

1 komentar:

  1. indonesia memang surganya traveller


    cobain travelling ke dataran tinggi dieng : Paket Wisata Dieng dan penawaran terbatas Paket Wisata Dieng

    BalasHapus